Senin, 22 Maret 2010

Kesempatan ke DUA


Aku cinta...aku cinta...aku cinta, aku begitu merasakan begitu banyak kebaikan dan kesempatan yg indah yg Kau sempatkan untukku. Hari ini tanggal 23...... ada hal yg berkesan......, makasi ...makasi, makasi itu ucapan ku. Gimana tidak bahagia doaku terkabul, yah walaupun sebenarnya ini kesalahanku yang ndak mempersiapkan dari sebelumnya. Tapi Ia sangat baik n memberiku kesempatan untuk memperbaiki makalah presentasiku, yang transletnya hancur bangat... maklum saya ndak pintar bahasa Inggris( benar2 butuh KURSUS)..... mataku berkaca - kaca saat memasuki ruang kelas yg masih kosong, hatiku seakan ingin berlari dari kenyataan ini........ aku sudah brusaha untuk membuat makalah namun belum tuntas 100% bahkan bagiku ni makalah hanya 50%. Aku belum siap TUHAN . Dan ternyata Doaku terkabul aku dibrikan kesempatan kedua, makasih banyak my GOD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar