Sabtu, 27 Februari 2010

Cinta Tidak memandang Rupa 2

Nah ini bagi kalian kaum Pria....pernahkan kalian terpikirkan wanita yg kalian cintai yang dulunya punya body yang aduhai...tiba - tiba jadi kurus kering dan tidak berdaya diatas kursi rodanya? Apakah kalian akan tetap setia bersamanya atau malah meninggalkannya????? Ini kisah nyata dan aku salut pada laki - laki ini, aku berharap ada banyak laki - laki yang seperti ini dalam dunia ini...., Bukan hanya wajahnya yang tampan namun rasa cinta dan ketulusan hatinya tidak kalah dengan wajah tampannya. Aku salut bagaimana ia memaknai arti cinta kasih bahkan mau berikrar di hadapan TUHAN untuk setia sampai maut memisahkan...... dan aku berfikir betapa beruntungnya wanita itu, saat ia dalam kondisi yang tidak baik ...TUHAN memberikannya kado yang luar biasa Indahnya.
Kisah cinta ini mengingatkanku pada kisah Yusuf yang menjadikan Maria istrinya .... mau menerima Maria walaupun itu kondisi berbeda dengan yang diharapkan oleh Yusuf....... namun dengan hati iklas, Yusuf menjadikan Maria sebagai satu - satunya pendamping hidupnya.
Ini membuktikan bahwa pasti masih banyak laki - laki yang punya rasa cinta yang tulus dan sejati..., mau menerima seperti apapun keadaan orang yang dicintainya....... Semua tidaklah kekal namun kasih dan ketulusan akan kekal adanya.
ini Gambar Cinta yg tulus
sungguh indah









Rasanya menyakitkan jika kita meninggalkan orang - orang yang kita cintai dalam situasi yang demikian........ Tapi ternyata laki - laki ini tidak meninggalkan wanita yang ia cintai....karena cinta baginya bukan hanya dilihat dari tubuh tapi yang terpenting dari hati dan ketulusan kasihnya.
Mari buka hati............. dan cintailah bukan hanya dari tampangnya namun dari hati dan ketulusannya.
by........ wanty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar