Jumat, 26 Februari 2010

Curhatku


Aku merasa......aku tidak layak menjadi seorang sahabat, aku merasa tidak mampu memberi saran yg baik, dan juga ndak bisa memahami orang lain....... terkadang aku merasa tidak punya arti apa- apa, tidak jenius dan bahkan tidak memiliki sesuatu yang membanggakan. Aku merasa hanya hidup, tapi tidak berarti.
inilah perasaanku saat ini........ namun semua ini membuatku bersalah, itu artinya aku anak durhaka trutama pada Tuhanku, aku lupa akan banyak hal yang Tuhan sudah berikan buatku...... Tuhan dah memberiku kesempatan untuk hidup dalam dunia ini, menjalani tiap detik dengan berbagai rutinitas, terkadang Dia memberiku hadiah yang diluar dugaanku, terkadang Ia memberiku plajaran yang membuatku paham akan banyak hal, dan bahkan Ia memberiku banyak peluang, Ia membuat mataku mencintai dan mengasihi, Ia membuat mataku merasa ibah, bahkan membuat mataku melihat situasi berbeda disekelilingku..... dan membuatku menyadari bahwa masih banyak yang hidupnya jauh dari kesempurnaan, jauh dari harta namun mereka tetap bersyukur.
Saya punya cerita.... ini salah satu hal yang membuatku bersyukur hadir dalam mata kuliah ini... sebelum kuliah dosenku menyajikan sebuah Video...., mula2 saya berfikir ah......pasti video tentang Ekonomi ...tapi pas diputar mataku tidak berkedip menatap tiap detik....... dalam video itu seorang laki- laki paru baya sedang mengumpulkan makanan bekas......, aku kira itu untuk hewan peliharaannya ...... tapi pas sampai dirumahnya, ia membuka bungkusan itu lalu meletakkannya dipiring ...dan yang paling membuatku terharu...mereka berdoa bersama - sama..... Oh my God.
Aku merasa malu karena hidupku tidak semiskin itu namun terkadang saat aku akan menyantap makanan aku biasa lupa bersyukur........, sekali lagi Tuhan menunjukkan betapa IA sangat mencintaiku......., bahkan saat hari - hariku penuh dengan emosi, dosa dan kesalahan lainnya, Tuhan menegurku ....
Sekarang aku tidak bisa mengungkapkan dan harus bagaimana aku berterima kasih....., Thanks, Thanks GOD
Aku mohon ajar aku untuk mau mengasihiMU.
By Wanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar