Minggu, 21 Februari 2010

Masalah hidup





Tujuan saya membuat blog ini, agar mampu menjadi berkat dengan memberikan semangat dan dorongan...... terimah kasih telah membaca blogku.


Masalah Hidup

Semua orang pasti mengalami yang namanya problem...... dan banyak hal yang dilakukan oleh orang - orang untuk mengatasinya namun tidak jarang ada pula yanng lari dari problem tersebut dengan berbagai cara dan sebagian besar caranya pastilah hal - hal negatif yang mereka lakukan.
Satu hal yang ingin kukatakan adalah orang yang lari dari masalah adalah orang pengecut. Tuhan memberikan banyak tantangan karena Ia sangat mengasihi kita......., Ia ingin kita berusaha untuk terus dan terus mencari jalan keluar yang terbaik. Dan saat hal yang anda lakukan benar - benar sesuai dengan yang diinginkan Tuhan maka anda akan merasakan sesuatu hal yang luar biasa.
Hidup harus terus berjalan sesuai dengan yang Tuhan tentukan.... maka ambillah hidup itu dan kelolahlah hidupmu ...maka engkau akan merasakan hal - hal yang amazing yang mungkin tidak kau duga akan mendatangimu.
Ingat Tuhan tidak pernah tinggal diam....berusaha dan jangan lupa Berdoa.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar