Sabtu, 27 Februari 2010

Cinta Tidak memandang Rupa


Bagi banyak wanita, laki - laki yang tampan adalah idaman.
Yah itu jg tidak dapat aku pungkiri, terkadang mata jadi berkaca - kaca atau tidak berkedip saat kita melihat ada seorang laki - laki yang punya daya tarik yang luar biasa lewat dihadapan kita.
Pernahkah kalian terpikirkan saat laki - laki yang kalian cintai, tiba - tiba wajah tampannya berubah menjadi monster????
apakah kalian akan meninggalkannya? atau terus bersamanya sampai maut memisahkan?
Jawabannya terserah kalian........
Tapi satu hal yang perlu aku katakan, jika aku sudah mencintai seseorang dan dalam kondisi apapun dia saat ia menjadi suamiku, maka aku akan tetap setia .....yah itu yang aku pelajari dari ibuku tersayang.
Dari dialah aku memahami cinta kepada suami itu seperti apa, dan dari ibuku pula aku belajar bagaimana menjalani hidup dgn Doa dan pengharapan.
Plajaran yang kudapatkan dari gambar ini bahwa saat kita mencintai dan saat rasa cinta itu tertanam kuat dan terpelihara dengan indah, maka saat orang yang kita kasihi berada dalam kondisi yang tiba - tiba membuat fisiknya berubah ...... maka kita akan tetap menerimanya dengan penuh ketulusan. Karena yg kita cintai bukanlah fisiknya semata tapi sifatnya, agamanya, perhatiannya, dan banyak hal yang membuat kita mengasihinya.
Salam cinta by wanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar