Jumat, 26 Februari 2010

Perhatian


Oyah....... saat kalian membaca Blogku ini, jangan pernah berfikiran saya ini orang yang mulia, karena jujur saya jauh dari kesempurnaan...saya menulis ini karena saya ingin hidup ini kita memandang tidak hanya dari satu sisi saja, pandanglah hidup dari sisi kerohanianmu.
Semua hal yang aku katakan itu menurut pemahamanku, menurut apa yang aku mengerti dan jika ada kesalahan aku mohon maaf.
Aku ingin terus belajar...... aku ingin terus melihat tiap sisi terdalam dalam hidup ini, karena dengan semua itu akan mengajariku untuk bersyukur.
Hidup adalah pembelajaran..... dan saat kita ingin memahami maka kita butuh diajar dan butuh pengalaman.
Mari kita saling menghargai, mari berbagi kasih, hiduplah dengan kerendahan hatimu........,
by Wanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar