Minggu, 21 Februari 2010

Apa Kekuranganmu?


Terkadang orang tidak percaya diri dengan bentu fisiknya, ada yang tidak Pd dengan tinggi badan, warna kulit, jenis rambut dll. Dan yang lebih parah lagi jika ada orang yang merasa tidak punya TALENTA dalam dirinya......, padahal Tuhan sudah memberikan talenta kita masing - masing..jadi kelolahlah talentamu dengan sebaik mungkin..... seperti ada yang diberi suara yang bagus, tinggi badan yang bagus, pandai menulis, pandai menggambar dll. Talenta mendatangkan banyak rezeki.... dan sebenarnya rezeki itu sudah Tuhan berikan sejak lama hanya tergantung bagaimana kita mengelolahnya sehingga berlipat ganda, dan bisa kita berikan pula bagi sesama lewat materi yang kita dapatkan.
bicara soal Fisik..... anda yang merasakan bentuk fisik yang tidak maksimal jangan bersedih hati, mungkin anda merasa tidak ada yang memperhatikan anda karena fisik anda yang tidak maksimal namun percayalah bukan inilah hal utama yang kita cari dalam dunia ini, cantik itu tidak mesti dari luarnya dulu ....dari hati yang utama, aku rasa saat anda yah sudah mandi 2 kali sehari, rajin pake syampo, sikat gigi... anda sudah cantik dan tampan kok.
Jadi jangan lah berkecil hati dan menyalahkan pencipta kita karena itu akan sia - sia saja....... perlu diingat Tuhan membentuk kita dengan tekstur yang berbeda - beda karena dimataNYA hal yang IA bentuk dengan rasa Cinta walaupun tidak sempurna dimata kita namun itu hal yang indah dimata TUHAN ......jadi tetap percaya diri dan bentuklah hatimu seindah mungkin...... jadilah manusia yang cantinya berasal dari dalam....Percaya diri dan banggalah jadi ciptaan TUHAN.
by WANTI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar